Selasa, 25 Oktober 2011

Fangirl-ing

Mmmmmm... mungkin bagi orang2 kata "fangirl" ini masih tabu ya. Tapi bagi para pecinta kpop mah udah biasaaaaa.

Masyarakat umu yg belum mengerti tentang fangirl pasti menganggap negatif para fangirl. Mungkin bagi mereka fangirl ini terlalu banyak mengkhayal, mimpi ketinggian, lebay sampai nangis2 kalo ketemu idolanya, boros dan dah ga pny akal sehat karna bakal ngelakuin apa aja demi idolanya.

Menurut w, pendapat itu sih ada benernya juga kalau fangirl yg bener2 dah freak bgt. W sendiri jg ga setuju atau kurang suka sama fangirl yg freak.

W pribadi sih emang seorang fangirl (FG) *haalaaaaahh*. W sih ngerti gimana dunia FG yg sesungguhnya. Menurut w, jd seorang FG ini pny di dunia sendiri.. yahh bs dibilang dunia khayal tp real (bingung? saya jg bingung LOL). Gmn yaaa..pokonya pny dunia sendiri gt deh.. dimana di dunia itu lo bersama2 dg tmn2 yg lain sesama FG ngomongin ttg idolanya. Dan yg aneh tp nyata saat lo ngoborl dg sesama FG , ga bakal ada berentinya! pastiiiiii ada aja yg di bicarin, ketawa2 bareng, galau jg bareng2.hhee

Menurut w sih, kejelekan dr FG ya itu td kebanyakan ngayal , pny tipe co yg ketinggian, terlalu mengharapkan cerita seperti di drama.
Tapii.. ya itulah FG! gimana diri masing2 menyikapinya aja sih.

Eitsss.. tapi dari yang w rasain , FG jg banyak sisi positifnya loh. Dg lo jd FG (khususnya Kpop), lo pasti bakal belajar bahasa Korea dan Inggris. Kenapa Korea? yaaa karena idola kita selalu pake bahasa Korea dan jarang dr Idola kita yg bs bahasa Inggris. Jadiii mau ga mauuu kita harus bljr bhs korea.

Dan itu w rasain bgt! Dulu w ga ngerti tuh hangeul.. apan tuh tulisan kotak2 bulet begitu. Tapiii karena yongdae (atlit nultang korea) pny minihompi & ada fancafe, jd w belajar bahasa Korea. Mulai dr belajar dr internet, nah dr sini w dh mulaiiii sediiiiikiiit tau huruf2 bhs korea dan bs baca dikiiiiiit. Trs akhirnya w les bahasa korea sampai akhirnya w baca bahasa korea dan sedikit berbicara korea dan menulis hangeul.

*bersambung dulu yaaa* 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar